EDINSON Cavani melaporkan pensiun

EDINSON Cavani melaporkan pensiun

EDINSON Cavani melaporkan pensiun dari timnas Uruguay sehabis tampak dalam 136 peperangan serta mengecap 58 berhasil semenjak melaksanakan debut pada 2008.

Striker berumur 37 tahun itu meninggalkan timnas Uruguay cuma berjarak 20 hari menjelang Copa Amerika 2024, yang hendak diselenggarakan di Amerika Sindikat( AS).

” Hari ini aku telah menyudahi buat pensiun, tetapi aku hendak senantiasa mensupport kamu dengan jantung berdebar- debar, serupa semacam dikala aku main dengan sebentuk yang bagus itu,” tutur Cavani, Jumat( 31 atau 5).

EDINSON Cavani melaporkan pensiun

” Aku mau membaktikan diri aku pada langkah terkini dalam karir aku serta membagikan seluruh yang aku punya buat menggapai tujuan aku,” lanjutnya.

Cavani melaksanakan debutnya buat timnas Uruguay pada 2008 dikala La Celeste ditahan timnas Kolombia 2- 2 dalam peperangan pertemanan.

Di Piala Bumi 2010, Cavani sukses bawa negaranya lulus ke semifinal serta jadi pemeran terbaik.

Pucuk karir Cavani bersama timnas Uruguay merupakan kala sukses pemenang Copa America 2011 dengan menaklukkan tuan rumah Argentina.

Selama kariernya, Cavani sempat menguatkan Palermo, Napoli, Paris Saint- Germain, Manchester United, serta dikala ini sedang main buat klub Argentina Boca Juniors.
Viral ikn akan bangun mall => Slotbet200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *