DIGI Bandoeng Festive DBF

DIGI Bandoeng Festive DBF

DIGI Bandoeng Festive DBF 2024 menemukan sambutan hidup masyarakat Kota Bandung serta Jawa Barat. Pergelaran nada Jazz yang berjalan 21- 22 Mei di The House Convention Hall, Paskal Hyper Square, itu dibuka oleh Penjabat Orang tua Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.

Awal pula dihadiri Yana S Panigoro, Muhammad Farhan, dan perwakilan patron seperti

Bank BJB, Pertamina serta Medco Energi.

Pada awal DBF2024, game harmonica yang luar lazim dipertontonkan Hari Pocang& Reyharp. 2 musisi asal Bandung Ari Sabda serta Dorry Windhu Sanjaya selaku music director pula mempertunjukkan istimewa project Anime Orchestra, dengan menunjukkan barisan biduan semacam Nadine Adriana, Natasya Elvira, Andre Hehanussa, serta biduan asal australia James Flynn.

Dilanjutkan oleh performa dari ITB Jazztifications serta ITB Jazz Choir yang memperkenalkan Candil.

Di Bandoeng Stage yang terletak di zona Food Market Paskal, selaku penampil awal merupakan DJ Gen. Dilanjutkan dengan performa band dari Bankers BJB, TikPoel serta ditutup oleh KSP Band. Performa mereka membuat atmosfer malam di food market jadi amat hidup.

Di Pertamina Stage yang dipimpin oleh Yudiarso Wibowo dari KLCBS menunjukkan para musisi jazz hebat semacam trio N. A. F( Nadine Adriana, Ari Sabda serta Fuad Rudyan. Terdapat pula pemeran trumpet kawakan Rio Periksa yang menggawangi jam sessions yang hangat dari semua musisi yang muncul dikala itu.

DIGI Bandoeng Festive DBF

My Pertamina Stagepun tidak takluk meriahnya sehabis dibuka oleh golongan nada asal kota Semarang ialah 23 Kuartet, The Jasmates. Di My Pertamina stage ini juga tampak seseorang musisi global Toni Monaco, seseorang ahli jazz yang

memainkan Hammond- nya dengan amat luar lazim.

Ia didampingi musisi belia Indonesia semacam Yongki Vincent( piano), Anjuan Gitar), serta 2 orang

musisi tua Otty Jamalus serta Cendy Luntungan yang menutup kegiatan di pentas ini dengan sambutan pemirsa yang luar lazim.

Turut bernyanyi

Balik ke DIGI Stage tampak The Groove feat. Tiara Efendy membuat pemirsa yang melihat ia bersenandung bangun dari tempat bersandar buat berajojing menjajaki aksen.

Ardhito Pramono jadi penampil penutup pada hari awal kegiatan ini. Penampilannya pula membuat pemirsa bernyanyi bersama hingga lagu terakhir. Para kalangan hawa yang muncul terkagum hendak pesonanya di atas pentas.

Hari awal DIGI Bandoeng Festive 2024 dihadiri lebih dari 1. 200 pemirsa. Hidangan dari 4 stages itu diharapkan bisa lalu mendesak majunya pabrik inovatif di Kota Bandung.

Semacam tagline DiGi Bandoeng Festive“ The Greatness of Bandung Can Be Found In This Pergelaran” direpresentasikan oleh kedamaian hidangan nada dari para musisi dan kemeriahan sambutan pemirsa yang muncul.
Viral kasus korupsi di indonesia => https://epicfails.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *