wairoanz

My WordPress Blog

BAND pop melayu asal

BAND pop melayu asal Bangka Belitung, GammaOne( lebih dahulu diketahui dengan julukan Gamma1) semacam mengikuti kerinduan Gammania( gelar untuk fans GammaOne) yang senantiasa menunggu karya- karya terkini mereka.

Sehabis mengeluarkan single terkini pada 28 Juni 2024 dengan kepala karangan Pengkhianatan Terbanyak. Pada Jumat( 12 atau 7), GammaOne mengeluarkan film nada Pengkhianatan Terbanyak di Official Account Channel GammaOne.

GammaOne balik mengajak Jose Purnomo dalam kultivasi film nada mereka. Jose Purnomo merupakan seseorang sutradara yang telah menciptakan film- film hits semacam Jailangkung, Pulau Makhluk halus, Rumah Kentang, Dasar Abuk, serta sedang banyak lagi.

BAND pop melayu asal

” Lebih dahulu, di Berjuang Hingga Mati, kita buat rancangan dark lawakan, Visualisasinya nampak lucu tetapi sesungguhnya mempunyai maksud yang dalam, cocok dengan maksud lagunya. Di Pengkhianatan Terbanyak ini, kita buat lebih biasa konsepnya tetapi senantiasa mengisyaratkan totalitas dari lagu itu,” cakap Jose Purnomo.

Film nada Pengkhianatan Terbanyak ini berlatar di suatu ruangan tempat para personel GammaOne terkumpul serta beraktifitas bersama sembari mengekspresikan kegelisahan batin mereka yang nyatanya dikhianati orang tersayang.

Dengan rancangan circular camera movement, film nada ini nampak sedemikian itu alami serta amat cocok dengan buaian lagunya.

Film nada Pengkhianatan Terbanyak telah dapat ditonton mulai Jumat( 12 atau 7) di Official Account Channel GammaOne

Viral youtuber amerika datang ke indonesia sampai di twitt sandiga => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme