wairoanz

My WordPress Blog

Tubuh Administrator Mahasiswa

Tubuh Administrator Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Puncak Buana Jakarta( BEM FIKOM UMB) kesatu menyelenggarakan awan program kegiatan yang bernama Communiverse 2024.

Mengangkat tema“ Harmony in Expression: Celebrating Diversity, Fostering Creativity”. Program kegiatan ini mempunyai 5 aktivitas ialah, Competition Communiverse, Ekspo UMKM, Demonstrasi Gallery Arkamaya, Talkshow Communiverse, serta Pucuk Kegiatan. Kelima aktivitas itu dilaksanakan semenjak 15 Juni- 05 Juli 2024 di Universitas Puncak Buana Jakarta.

Awan Proker Communiverse 2024 ialah program kegiatan terbanyak yang terbuat oleh BEM FIKOM UMB 2024. Program kegiatan ini muncul selaku reaksi kepada keinginan dan media buat memotivasi mahasiswa atau i FIKOM UMB buat lebih yakin diri serta sanggup meningkatkan kemampuan, atensi, kemampuan, dan kreativitasnya dalam aspek Ilmu Komunikasi.

Competition Communiverse 2024

Program kegiatan Communiverse 2024 dibuka dengan aktivitas pertandingan yang mengangkat tema“ Daya cipta Tanpa Batasan: Show Your Talent!”. Aktivitas ini berjalan mulai bertepatan pada 15 Juni- 30 Juni 2024, dan mempunyai 4 mata adu ialah, fotografi, design plakat, podcast audio, serta film promosi commercial. Aktivitas ini diharapkan bisa mengembagkan gagasan inovatif serta inovatif dan meningkatkan soft skills untuk mahasiswa atau i FIKOM UMB.

Ekspo UMKM

Aktivitas Ekspo UMKM Communiverse 2024 yang mengangkat tema“ CommUNITY Market: Empowering Local Vibes” mematok pelakon UMKM kepunyaan mahasiswa atau i FIKOM UMB yang didesain selaku media buat mengiklankan serta mensupport bahan- bahan lokal yang diperoleh oleh UMKM mahasiswa atau i FIKOM UMB. Aktivitas ekspo UMKM ini berjalan mulai bertepatan pada 03- 04 Juli 2024 di Latihan Buatan Buana, Universitas Puncak Buana Jakarta, serta diiringi oleh 10 pelakon UMKM FIKOM UMB yang mempunyai beraneka ragam produk semacam F&B( cookies, donat, kopi susu, pudding, mochi, pasta, serta beraneka ragam makanan kecil santapan yang lain), accessories( cincin manik- manik, gelang, serta yang lain), serta mode( blouse, knit bermutu, serta yang lain).

Demonstrasi Gallery Arkamaya

150+ buatan fotografi dari mahasiswa atau i FIKOM UMB dipamerkan pada aktivitas Demonstrasi Gallery Arkamaya yang bertempat di Atrium Bangunan E, Universitas Puncak Buana Jakarta. Demonstrasi ini mengangkut tema“ Beyond the Frame” serta berjalan mulai bertepatan pada 03- 04 Juli 2024. Tidak cuma memperlihatkan buatan fotografi, tetapi terdapat pula buatan design plakat, podcast audio, serta film promosi commercial. Dan ada 2 ruangan selaku spot gambar yang berisikan alat- alat komunikasi era dulu serta era modern, bersama sejarahnya.

Talkshow Communiverse 2024

Tubuh Administrator Mahasiswa

400+ mahasiswa atau i serta rekan- rekan dari bermacam komunitas serta badan berasosiasi dalam aktivitas talkshow Communiverse yang diadakan pada bertepatan pada 04 Juli 2024 di Auditorium Rektorat, Universitas Puncak Buana Jakarta, yang berjudul“ Upgrade Your Potential for a Brilliant Career in the Masa of Digitalization 5. 0”. Fokus ulasan talkshow ini merupakan pekerjaan anak belia di masa digital, alhasil talkshow ini memperkenalkan 3 pelapor yang mempunyai kerangka balik pekerjaan yang berbeda- beda, ialah Meter. Syafiul Muktapa( Tiktok Influencer@bicarapede& CEO Bicarapede Academy), Arjun Aidil Akbar( Konten Production Digital Marketing Alfagift), serta Aqsath Rasyid Naradhipa( CEO@nolimit. Indonesia serta Tubuh Pengasuh Pusat Perhumas).

Pucuk Kegiatan Communiverse 2024

Communiverse 2024 ditutup dengan pucuk kegiatan yang bertemakan“ Harmony in Diversity, Celebrating Unity” serta dilaksanakan pada 05 Juli 2024 di Sanggar Penting Bangunan Multimedia, Universitas Puncak Buana Jakarta. Aktivitas ini menunjukkan bakat- bakat yang dipunyai oleh mahasiswa atau i FIKOM UMB serta awarding dari competition Communiverse 2024.

Viral indonesia kaesang jadi gubenur jakarta suport artis => Slot Raffi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme